Kabar Buruk Hantam Manchester City Usai Kudeta Arsenal

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA Bola – Manchester City mengkudeta Arsenal usai meraih kemenangan 2-1 atas Fulham dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 30 April 2023 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Usai kemenangan itu, ada yang menjadi perhatian. Tidak ada nama Kevin De Bruyne dalam skuad The Cityzens dalam perjalanan ke Craven Cottage. 

Manajer Pep Guardiola menolak untuk memberikan komentar tentang ketidakhadiran sang playmaker sebelum laga, tapi usai pertandingan ia menyebutkan bahwa pemain internasional Belgia tersebut mengalami cedera.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • The Sun

"Dia tidak merasa baik. Dia memiliki beberapa masalah cedera dan tidak dapat melakukan perjalanan. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali," ujar Guardiola dikutip dari Daily Mirror, Senin 1 Mei 2023.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tentu, pernyataan Guardiola tersebut menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar ManCity, apalagi mereka bakal menjalani beberapa laga sulit, termasuk menghadapi Real Madrid di semi-final Liga Champions.

ManCity, paling tidak akan bekerja agar De Bruyne bisa pulih sebelum duel menghadapi Madrid di Liga Champions, tapi sebelum itu mereka bakal melakoni dua laga di Liga Primer dengan menghadapi West Ham dan Leeds United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya