5 Fakta Menarik Manchester City saat Ditahan Imbang Brighton

Duel Brighton vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter: Brighton

VIVA Bola - Manchester City harus puas meraih satu poin saat datang ke markas Brighton dengan skor 1-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion The American Express pada Kamis dini hari tadi, 25 Mei 2023.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Satu gol Manchester City ditorehkan Phil Foden (25'). Sedangkan satu gol Brighton ditorehkan Julio Enciso (38'). Berikut beberapa fakta menarik duel Brighton vs Manchester City:

1. Gol Erling Haaland Dianulir

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Bayern Munich

Photo :
  • Instagram: Manchester City

Dalam laga tersebut ketika kedudukan 1-1, Manchester City bisa saja meraih kemenangan jika gol Erling Haaland di babak kedua atau lebih tepatnya di menit ke 79 tidak dianulir wasit.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Setelah wasit melihat VAR terlebih dahulu, pemain asal Norwegia tersebut melakukan pelanggaran terlebih dahulu sebelum memasukan gol ke gawang.

2. Tidak Pengaruh Terhadap Klasemen Manchester City

Pemain Manchester City pesta juara Premier League 2022/2023

Photo :
  • AP Photo

Meskipun Manchester City meraih kekalahan atau hasil imbang tidak akan mempengaruhi terhadap klasemen. Pasalnya skuad asuhan Pep Guardiola sudah dipastikan juara Premier League musim ini serta yang ketiga kalinya secara beruntun.

3. Head To Head

Duel Brighton vs Manchester City

Photo :
  • Twitter: Brighton

Dalam lima pertemuan terakhir, Manchester City memiliki catatan luar biasa ketika menghadapi Brighton. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tercatat meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang termasuk dalam laga dini hari tadi.

4. Manchester City Bermain Tidak Memiliki Misi

Pemain Manchester City pesta juara Premier League 2022/2023

Photo :
  • AP Photo

Setelah dipastikan menjadi Juara Premier League, Manchester City tampaknya tidak memiliki misi bermain untuk meraih kemenangan. Hal itu terlihat dari susunan pemain yang diturunkan hanya kembanyak hanya pemain pelapis kedua.

5. Masih Mempertahan Rekor

Fans Manchester City pesta juara Premier League 2022/2023

Photo :
  • AP Photo

Hasil imbang ini memastikan Manchester City memperpanjang rekornya. Dalam 17 pertandingan terakhir, Manchester City belum pernah meraih kekalahan hanya dua kali meraih hasil imbang termasuk saat menghadapi Brighton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya