Manuver Bayern Munich Coba Bikin Madrid dan MU Gigit Jari di Bursa Transfer

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • AFP

VIVA Bola – Bayern Munich semakin serius dengan ide memboyong Harry Kane. Mereka dilaporkan telah mengajukan tawaran resmi kepada Tottenham Hotspur.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Sepanjang musim Bayern memang dikaitan dengan Kane. Mereka memburu sang bomber untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona musim lalu.

Dan sekarang Bayern benar-benar mengambil langkah. Mereka mengajukan tawaran senilai 70 juta euro buat memebus Kane.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Laporan Daily Star, namun Tottenham selaku pemilik langsung menolak. Dipercaya Spurs belum cocok dengan angka yang diajukan.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Mereka berharap bisa menjual Kane lebih tinggi. Tindakan yang cukup berani mengingat kontrak sang pemain di sana tinggal satu musim lagi, dan yang bersangkutan juga sangat terbuka dengan opsi hengkang.

Harapan sebenarnya dari Spurs, mereka bisa menahan Kane lebih lama. Atau kalau tidak sanggup, mereka ingin kempensasi yang sangat besar bagi kapten Timnas Inggris itu.

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Yang bikin Tottenham agak aman ialah, Kane juga diminati klub lain. Sebut saja Real Madrid serta Manchester United. Keduanya terus memantau situasi, meski belum berani mengambil langkah.

Untuk MU, mereka sendiri kalau tak mendapatkan Kane sudah ppunya alternatif. Dua incaran lain mereka ialah Victor Osimhen dari Napoli serta Rasmus Hojlund asal Atalanta.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya