Resmi Berlabuh di Arsenal, Kai Havertz Langsung Bidik Liga Champions

Kai Havertz resmi berlabuh di Arsenal
Sumber :
  • Instagram @arsenal

VIVA Bola – Arsenal resmi mendapatkan pemain anyar pertama di bursa transfer musim panas 2023/24. The Gunners resmi menggaet Kai Havertz dari rival sekota Chelsea.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Arsenal merogoh kocek £65 juta atau setara Rp1,23 triliun untuk menggaet Havertz. Pemain 24 tahun ini meneken kontrak lima tahun atau hingga 2028 di Emirates Stadium.

Havertz sangat senang karena bisa kembali berlaga di Liga Champions. Arsenal lolos ke Liga Champions setelah enam musim absen.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Havertz begitu familiar dengan Liga Champions. Dia mencetak gol tunggal saat membawa Chelsea menekuk Manchester City 1-0 dalam laga final pada 2021 silam di Estadio De Dragao.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Saya beruntung menjuarai Liga Champions dan bagi saya itu adalah perasaan terbaik yang pernah saya miliki. Jadi bermain di sana lagi musim depan bersama Arsenal sangat menyenangkan bagi saya," kata Havertz dilansir situs resmi Arsenal.

"Semoga saya bisa membawa sejumlah hal bagus ke dalam tim, semoga bisa juara Liga Champions lagi. Karena saya pikir itu adalah trofi paling istimewa untuk dimenangkan," tegasnya.

Memulai karier di Bayer Leverkusen, Havertz memperkuat Chelsea sejak musim 2020/21. Tiga musim bersama The Blues, dia mencetak 32 gol dari 139 pertandingan.

Tiga gelar mampu direbut Havertz saat memperkuat Chelsea. Yakni Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya