Declan Rice Sudah Enggak Tahan Gabung Arsenal

Declan Rice
Sumber :
  • Instagram: Declan Rice

VIVA Bola – Declan Rice dikabarkan akan mendesak West Ham United untuk menerima tawaran terbaru Arsenal setelah Manchester City mundur dari perebutan jasanya.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Arsenal meluncurkan tawaran sebesar £ 100 juta ditambah £ 5 juta sebagai tambahan untuk pemain internasional Inggris pada Selasa malam.

Tawaran tersebut tidak segera diterima dengan negosiasi yang berlanjut pada struktur kesepakatan.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Namun tawaran besar Arsenal membuat City mengakhiri pengejaran mereka atas Rice pada Rabu pagi dengan sang juara tidak mau melangkah lebih jauh dari tawaran £ 90 juta yang ditolak oleh West Ham awal pekan ini.

Itu membuat Arsenal jelas untuk menandatangani kapten Hammers jika mereka dapat menyelesaikan kesepakatan, dengan Rice sekarang siap untuk meminta klubnya menerima tawaran tersebut.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

The Mail melaporkan sekarang ada keyakinan yang tumbuh Arsenal dan West Ham akan mencapai kesepakatan akhir pada akhir hari.

Pemain berusia 24 tahun itu lebih memilih pindah ke London utara selama proses tersebut dengan keinginan Arsenal untuk menyelesaikan kesepakatan sejak Januari.

Ini akan melihat Rice menyalip Jack Grealish sebagai pemain Inggris termahal sepanjang masa.

Arsenal juga diharapkan untuk mengkonfirmasi kedatangan Ka Havertz dalam kesepakatan £65m dari Chelsea minggu ini sementara klub juga membuat kemajuan yang baik dalam upaya mereka untuk menandatangani Jurrien Timber dari Ajax dengan persyaratan pribadi yang sudah disepakati.

Pep Guardiola sangat ingin menambah lini tengahnya yang sudah tangguh setelah kepergian Ilkay Gundogan, dengan penandatanganan Jerman untuk Barcelona.

Namun setelah menolak untuk melakukan perang penawaran dengan The Gunners for Rice, mereka kini akan fokus pada target lain.

City juga berharap untuk mengontrak bintang RB Leipzig Josko Gvardiol dalam apa yang diharapkan menjadi kontrak rekor dunia untuk seorang bek.

Pemenang Treble sedang mengerjakan kesepakatan untuk membawa pemain internasional Kroasia ke Etihad dengan tim Bundesliga mencari setidaknya € 100 juta (£ 86 juta).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya