MU & Arsenal Berebut Kiper Portugal

Eduardo kecewa usai Portugal tersingkir
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arsenal dan Manchester United kembali terlibat persaingan dalam perebutan pemain. Kali ini pemain yang diincar kedua klub Inggris itu adalah kiper timnas Portugal, Eduardo.

Eduardo menciptakan clean sheet atau tidak pernah kebobolan di fase penyisihan Grup Piala Dunia. Padahal, lawan Portugal saat itu terbilang berat, yakni Brasil, Pantai Gading dan Korea Utara.

Seperti dilansir Give Me Football, Jumat 2 Juli 2010, penampilan itulah yang memukau Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger. Fergie memang sudah mencari pengganti Edwin van der Sar sejak dua musim lalu. Sedangkan Wenger tengah merombak Arsenal yang dikritik terlalu bergantung pada pemain muda.

Eduardo sendiri belum pernah berpindah klub di luar Liga Portugal bersama Braga. Bakatnya terdeteksi pelatih Carlos Queiroz yang mengajaknya masuk timnas untuk kemudian melakukan debut pada 2009.

Lagi Pimpin Sprint Race MotoGP Spanyol Malah Jatuh, Kenapa Sih Marc Marquez?
Anggi Pratama dan anak-anaknya

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Ada hal menarik curi perhatian dalam video dan caption yang ditulis suami Stevie Agnecya, Anggi di unggahannya itu. Anggi bersama dua anaknya menganakan busana seragam.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024