Enggak Ada Duit, Manchester United Tak Berniat Datangkan Harry Kane dan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe & Harry Kane
Sumber :
  • IG: Kylian Mbappe & Harry Kane

VIVA Bola - Manchester United tak memiliki niat untuk mendatangkan Harry Kane dan Kylian Mbappe pada musim ini. Meskipun kedua pemain tersebut akan dijual oleh klub masing-masingnya.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

PSG telah mengeluarkan pernyataan bahwa Kylian Mbappe akan dijual pada musim ini. Klub asal Prancis itu telah mematok harga senilai 259 juta poundsterling atau setara Rp5 triliun dan Al Hilal telah mengajukan penawaran resmi.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI
Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Sementara pemilik Tottenham Hotspur, Joe Lewis yang telah menginstruksikan Daniel Levy untuk menjual Harry Kane pada musim ini. Pasalnya mereka enggan melepas kapten Timnas Inggris itu secara gratis, dikarenakan kontrak sang pemain menyisakan satu musim lagi.

Dilansir dari salah satu jurnalis ternama Fabrizio Romano, Selasa 25 Juli 2023. Manchester United tidak akan terlibat dalam perburuan untuk mendatangkan salah satu pemain.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pada musim ini, Manchester United memiliki dana terbatas setelah menghabiskan dana 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun untuk mendatangkan Mason Mount dan Andre Onana.

Manchester United memilih untuk fokus dengan mendatangkan penyerang Atalanta yaitu Rasmus Hojlund. Kabarnya MU akan mengajukan penawaran resmi pada pekan depan.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane

Photo :
  • Instagram @spursofficial

Selain itu, Rasmus Hojlund telah menyakiti persyaratan pribadi untuk bergabung bersama Manchester United. Tinggal menunggu proses negosiasi harga dengan pihak Atalanta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya