Dulu Diabaikan Erik Ten Hag, Kini Jadi Andalan Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

MANCHESTER - Erik Ten Hag kini telah memutuskan untuk mempertahankan Aaron Wan Bissaka dan meminta manajemen Manchester United untuk segera memperpanjang kontrak pemain asal Inggris itu.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Kontrak Aaron Wan-Bissaka akan berakhir pada musim depan. Kini ia menjadi andalan Erik Ten Hag sebagai bek sayap kanan. Dulu ketika pelatih asal Belanda itu datang ke Manchester United, pemain 25 tahun itu sempat diabaikan dan akan di jual.

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Photo :
  • Instagram/@a_bissaka
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses
Namun, ia mampu menunjukkan kualitas terbaiknya hingga akhirnya Erik Ten Hag terpikat dengan penampilan apiknya. Aaron Wan Bissaka juga menggeser posisi Diogo Dalot
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United
dari posisi bek sayap kanan.

Dilansir Metro UK, Senin 24 Juli 2023. Erik Ten Hag mengklaim ingin mempertahankan Aaron Wan Bissaka dan meminta ia untuk segera memperpanjang kontrak di jangan panjang bersama Manchester United.

Sebelum memutuskan untuk perpanjang kontrak, Manchester United akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim, sebagai melakukan negosiasi dengan Aaron Wan Bissaka untuk tetap bertahan di Old Trafford lebih lama.

Jika Aaron Wan Bissaka enggan memperpanjang dan memutuskan untuk hengkang, maka sang pemain hanya diperbolehkan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain pada 1 Januari 2024 atau lebih tepatnya enam bulan sebelum kontraknya berakhir.

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Photo :
  • Twitter/@awbissaka

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Photo :
Selama bersama Manchester United, Aaron Wan-Bissaka tercatat telah mencetak dua gol serta 11 assist dari 160 pertandingan di semua kompetisi. Akan tetapi sejauh ini, dirinya belum sempat dipanggil ke
senior.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya