Lapangan di Thailand Banjir, Tottenham Hotspur Batal Jajal Leicester City

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane
Sumber :
  • Instagram @spursofficial

BANGKOK – Satu lagi pertandingan uji coba klub Eropa di pramusim harus dibatalkan. Setelah Barcelona vs Juventus, giliran Tottenham Hotspur yang gagal menjajal Leicester City.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Jika Barcelona gagal tampil karena sebagai pemain mengalami virus gastroenteritis, kondisi cuaca yang membuat Spurs gagal bertanding.

Tottenham seharusnya menjajal Leicester di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, Minggu 23 Juli 2023. Hujan deras mengguyur stadion jelang pertandingan dimulai.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Akibatnya, lapangan banjir alias tergenang air. Panitia pun memutuskan untuk membatalkan pertandingan karena kondisi tak memungkinkan.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

"Pertandingan malam ini melawan Leicester City dibatalkan karena lapangan tergenang air dan kondisi cuaca yang buruk," demikian bunyi pernyataan di Twitter @SpursOfficial.

"Panitia penyelenggara, berdasarkan rekomendasi dari ofisial pertandingan, menganggap Rajamangala National Stadium tak bisa menggelar pertandingan dan tidak aman menyusul hujan lebat di Bangkok," lanjutnya.

Dengan batalnya pertandingan ini, Spurs dan Leicester City bakal meninggalkan Thailand. Mereka sama-sama akan melanjutkan laga pramusim di Singapura.

Spurs bertemu klub lokal Lion City Sailors pada 26 Juli 2023 di The National Stadium. Sedangkan Leicester bertemu Liverpool di tempat yang sama pada 30 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya