Tak Punya Uang, Manchester United Bakal Berhenti Kejar Rasmus Hojlund

Bomber Atalanta, Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Instagram: Rasmus Hojlund

Manchester – Manchester United dilaporkan akan meninggalkan kesepakatan untuk Rasmus Hojlund jika Atalanta tidak menurunkan harga yang diminta sebesar £ 25 juta.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Hal ini pun membuat Erik ten Hag berpotensi tanpa penandatanganan striker musim panas ini. Setan Merah telah mengeluarkan banyak uang untuk kesepakatan untuk Mason Mount dan Andre Onana.

Tapi prioritas utama menuju jendela transfer musim panas adalah mengontrak striker sentral yang diakui dan itu tidak berubah. Ten Hag terjun ke bursa transfer Januari untuk mendatangkan Wout Weghorst dengan status pinjaman jangka pendek untuk membantu mengisi lubang di timnya setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Namun, United memilih untuk tidak mempermanenkan kesepakatan itu dengan Anthony Martial yang sekarang menjadi satu-satunya penyerang tengah yang diakui dalam skuat Ten Hag. 

Uang telah disisihkan oleh dewan United untuk Ten Hag untuk mendatangkan striker yang dia inginkan, tetapi batas yang dilaporkan telah ditetapkan pada apa yang mereka mampu.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Atalanta bertahan dengan biaya yang menggiurkan sebesar £ 86 juta untuk Hojlund, yang saat ini ditolak oleh United. Harga yang diminta tinggi tidak membuat United menyerah sepenuhnya karena pembicaraan klaim Telegraph masih berlangsung antara kedua klub.


Tetapi laporan tersebut menyatakan bahwa United tidak mau membayar lebih dari £60 juta untuk striker muda itu. Sebuah 'batas tegas' telah ditetapkan dan United siap untuk meninggalkan kesepakatan untuk pemain berusia 20 tahun itu jika Atalanta menolak untuk mengalah.

Dinyatakan bahwa baik Randal Kolo Muani dan Mohammed Kudus adalah pilihan asli bagi United seandainya kesepakatan untuk Hojlund menjadi tidak mungkin tercapai. Laporan itu menambahkan bahwa kepala Old Trafford 'bersikeras mereka akan menandatangani striker' musim panas ini, tetapi mereka tidak akan membayar lebih dari peluang untuk No 9 baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya