Setelah Andre Onana, Manchester United Bidik Kiper Fenerbahce

Kiper Fenerbahce, Altay Bayindir
Sumber :
  • Tangkapan layar

Manchester – Kabar terbaru datang dari Manchester United. Setelah mengontrak Andre Onana dari Inter Milan, Dean Henderson dilaporkan akan merapat ke Nottingham Forest dan Tom Heaton ditawari menit bermain reguler di Luton Town.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Manchester Evening News melaporkan, MU ingin merekrut kiper baru untuk menjaga persaingan di tim. Pemain Timnas Turki dan Fenerbahce, Altay Bayindir, telah menarik perhatian mereka sebagai kandidat potensial.

Potensi kepindahan Bayindir ke MU menimbulkan pertanyaan tentang prospek pemain berusia 25 tahun itu untuk memiliki menit bermain reguler. Setan Merah melihatnya sebagai opsi yang berharga untuk posisi penjaga gawang No.2, klub lain seperti Ajax juga telah menyatakan minatnya pada penjaga gawang berbakat itu. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Kiper Fenerbahce, Altay Bayindir

Photo :
  • Tangkapan layar

Di sisi lain, Fenerbahce sedang mempersiapkan kepergiannya dan telah mendiskusikan akuisisi kiper andalan Kroasia, Dominik Livakovic.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Bukan hanya Bayindir, MU juga mengalihkan perhatian ke Asia. Kabarnya, mereka mengincar kiper Timnas Jepang Zion Suzuki, yang saat ini membela Urawa Reds. 

Skuad asuhan Erik ten Hag bertekad untuk memperkuat departemen penjaga gawang mereka dan memastikan persaingan yang sehat di dalam skuad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya