Liverpool Harap-harap Cemas, Al Ittihad Serius Bidik Mohamed Salah

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)
Sumber :
  • vstory

Inggris – Striker Liverpool, Mohamed Salah jadi target utama Al Ittihad dalam transfer mereka musim panas ini. Ia masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di Anfield.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Saudi Pro League diketahui sedang gencar menggaet talenta sepakbola top dunia. Salah dinilai sebagai salah satu yang harus dibawa ke Arab Saudi.

Al Ittihad bakal mati-matian mendatangkan Salah, hingga bursa transfer ditutup pada 7 September mendatang. Liverpool tidak akan melepas pemain penting mereka musim panas ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Mohamed Salah rayakan gol Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Berdasarkan laporan yang beredar, Salah akan diberikan nilai kontrak paling besar di Saudi Pro League, bahkan mengalahkan Cristiano Ronaldo yang menjadi pionir bersama Al Nassr.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Sky Sports menyebut, Salah ingin mendengarkan apa yang akan ditawarkan. Meski demikian, keputusan akhir ada di tangan Liverpool.

Saat ini, Al Ittihad memiliki Karim Benzema, mantan rekan setim Salah di Liverpool Fabinho, N'Golo Kante dan mantan pemain sayap Celtic Jota dalam skuad mereka.

Muncul laporan kuat yang menunjukkan, Jota bisa meninggalkan klub hanya beberapa minggu setelah bergabung dengan harga £25 juta - dengan Al Ittihad mengejar kesepakatan untuk Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya