5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Luton Town

Selebrasi pemain Chelsea usai bobol gawang Liverpool
Sumber :
  • Instagram: Chelsea

VIVA Bola - Chelsea akan menjamu tim promosi Luton Town dalam lanjutan Premier League matchday ketiga di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 02.00 WIB.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan atas West Ham United dengan skor 1-3. Sedangkan kekalahan pun diraih Luton Town dengan skor 1-4 saat datang ke markas Brighton.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Chelsea vs Luton Town:

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

1. Chelsea Bertekad Raih Kemenangan Perdana

Pemain Chelsea rayakan gol Christopher Nkunku

Photo :
  • AP Photo/Chris Szagola
Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Chelsea menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan hingga pekan kedua. Pada laga pembuka, The Blues meraih hasil imbang atas Liverpool dan laga kedua meraih kekalahan atas West Ham United.

2. Luton Town Tim Promosi

Luton Town baru saja promosi ke Premier League musim ini. Namun sejauh ini mereka belum meraih kemenangan hingga pekan kedua. Di laga pembuka Luton harus menelan kekalahan 1-4 atas Brighton dan di pertandingan kedua harus ditunda menghadapi Burnley.

3. Chelsea Dihantam Badai Cedera

Striker Chelsea, Christopher Nkunku

Photo :
  • AP Photo/Chris Szagola

Jelang menghadapi Luton Town, Chelsea diterpa kabar buruk setelah beberapa pemainnya mengalami cedera, diantaranya Wesley Fofana, Reece James, Christopher Nkunku hingga beberapa pemain lainya.

4. Head To Head

Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di Premier League. Meskipun keduanya pernah bertemu di Piala FA. Dimana Chelsea berhasil meraih dua kali kemenangan. Laga dini hari nanti akan menentukan siapa yang akan meraih kemenangan perdana di Premier League.

5. Catatan Buruk Chelsea

Duel West Ham United vs Chelsea

Photo :
  • Twitter: West Ham United

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea memiliki catatan buruk. Terlihat The Blues hanya baru meraih satu kali kemenangan, tiga kali meraih hasil imbang dan satu kali kekalahan. Kemenangan tersebut juga didapatkan dari hasil uji coba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya