Al Ittihad Kembali Goda Mohamed Salah untuk Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah rayakan gol Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Jeddah - Klub asal Arab Saudi, Al Ittihad kembali goda Mohamed Salah untuk tinggalkan Liverpool pada musim ini. Kabarnya mereka akan mengeluarkan dana sekitar sekitar 60 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun untuk pemain asal Mesir itu.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Pada musim ini, Al Ittihad sudah mendatangkan beberapa pemain luar biasa seperti Karim Benzema dari Real Madrid, N’Golo Kante dari Chelsea serta Fabinho dari Liverpool. Kini sang juara Liga Arab Saudi itu ingin mendatangkan Mohamed Salah.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat melawan Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Dilansir Metro UK, Jumat 25 Agustus. Sebelumnya Al Ittihad telah mengajukan penawaran ke Liverpool untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu.

"Itu benar, ada negosiasi antara Mohamed Salah dan Al Ittihad. Tawaran itu pastinya sangat menarik bagi bintang asal Timnas Mesir itu untuk datang ke Arab Saudi," Kata sumber yang dekat dengan sang pemain.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Selain itu juga, Al Ittihad siap memberikan gaji fantastis untuk Mohamed Salah yaitu sekitar 115 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,9 triliun per musim. Hal ini tampaknya akan menjadi pertimbangan mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu, mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

Tapaknya The Reds akan tergoda dengan tawaran besar dari Al Ittihad. Mengingat kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool tinggal menyisakan dua musim lagai atau lebih tepatnya pada 30 Juni 2025.

Mohamed Salah, Duel Brighton vs Liverpool 3-0

Photo :
  • Twitter Liverpool FC

Selama berada di Liverpool, Mohamed Salah tercatat telah mencetak 187 gol serta 80 assist dari 307 pertandingan. Ia juga berhasil meraih beberapa trofi bergengsi seperti Premier League, Liga Champions, Piala FA hingga Piala Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya