MU Dapat Kabar Baik Sebelum Lawan Arsenal

Gelandang Manchester United,Casemiro
Sumber :
  • Optajoe

VIVA – Manchester United mendapatkan kabar baik jeang laga krusial melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu 3 September 2023.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

MU mendapatkan tenaga tambahan karena pemain mereka yang cedera kini sudah bisa dimainkan. Pemain tersebut adalah rekrutan terbaru,Rasmus Hojlund.

ManajerMU, Erik Ten Hag mengatakan, Hojlund sudah bisa dimainkan, dan pemain asa Denmark itu sudah mengalami peningkatan sejak pertama kali bergabung dengan tim.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

"Ya. Rasmus menjalani sesi latihan dengan baik. Besok menjadi sesi latihan yang terakhir, tapi dia sudah memperlihatkan peningkatan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari situs resmi Manchester United.

"Jadi, ya, dia akan bisa di mainkan di pertandingan Hari Minggu. Saya rasa dia bisa mulai (untuk debut resmi)," lanjutnya.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Selain itu, MU juga mendapatkan tambahan pemain di posisi kiper. Setan Merah baru saja merekrut kiper asal Turki, Altay Bayaindir. 

"Dia (Altay) akan masuk ke dalam skuad juga. Jadi, kami senang bahwa kiper kami lengkap. Saya rasa, kami punya grup kiper yang bagus setelah kedatangan Altay," jelasnya.

Saat ini, Setan Merah masih memiliki beberapa pemain yang belum bisa tampil lantaran cedera, seperti Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount, dan lain-lain. Tapi, Arsenal juga tidak bisa tampil 100 persen. Pemain mereka yang bernama Jurrien Timber masih cedera.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya