Sederet Klub Premier League Incar Victor Osimhen, Liverpool Gerak Cepat

Pemain Napoli Victor Osimhen
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Inggris – Kabar terbaru datang dari Liverpool. Sang manajer, Jurgen Klopp terus memantau situasi bomber Napoli Victor Osimhen.

Chelsea Mulai Jual Pemain

The Sun melaporkan, Klopp telah mengirim tim scout pekan ini untuk melihat langsung aksi Osimhen bersama Timnas Nigeria. Pemandu bakat Liverpool itu mencermati dua pertandingan persahabatan Nigeria yang melibatkan Osimhen, melawan Arab Saudi dan Mozambique di Algarve.

Osimhen tampil selama sejam melawan pasukan dari Timur Tengah dalam pertandingan yang berkesudahan skor sama kuat, 2-2. Nahas, di laga itu, Osimhen mengalami cedera hamstring.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Penyerang Napoli, Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Perselisihan antara pelatih Napoli Rudi Garcia dan Osimhen disoroti Klopp. Selain itu, sang striker mendapatkan perlakuan tak menyenangkan di media sosial oleh pihak klub sendiri, yang dianggap tidak menaruh respek pada sang pemain.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Meski demikian, Liverpool punya saingan dalam menyelamatkan karier Osimhen di Napoli. Klub-klub Premier League lainnya seperti duo London, Chelsea dan Arsenal, juga berminat untuk bekerja sama dengan mantan bintang Lille tersebut.

Osimhen menjalani musim fantastis di edisi 2022/23, selain keluar sebagai top skor, dia mempersembahkan Napoli Scudetto pertama dalam 33 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya