Ganti Rezim, Satu Lagi Pejabat Teras MU Bakalan Terdepak

Suasana tegang di Old Trafford saat MU vs Chelsea.
Sumber :
  • Manchester Evening News

MANCHESTER – Sir Jim Ratcliffe kini dalam proses pembelian Manchester United. Dia akan menembus 25 persen saham klub yang nilainya diperkirakan mencapai 1,3 miliar poundsterling.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dengan status kepemilikan itu, Ratcliffe akan mendapatkan kendali atas aspek olahraga. Dan langkah penting kabarnya sudah disiapkan oleh sang bangsawan asal Inggris tersebut.

Metro menulis, bakalan ada lagi yang tersingkir dari MU dalam waktu dekat. Tentunya dia adalah pihak yang memegang jabatan penting.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Sebelumnya CEO Richard Arnold yang menyatakan mundur. Lalu diyakini dia akan disusul oleh John Murtough yang kini menjabat direktur olahraga.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Kepergian Murtough nanti adalah bagian dari bersih-bersih yang dilakukan oleh Ratcliffe. Dia bakalan membaw gerbon sendiri untuk dapat mengendalikan MU.

Malah sudah muncul sejumlah nama yang dicalonkan Ratcliffe untuk menjabat sebaggai direktur olahraga nanti. Mereka adalah Michael Edwards yang pernah bergabung dengan Liverpool, lalu Dougie Freedman dari Crystal Palace.

Miliarder asal Inggris, Fans Manchester United, Jim Ratcliffe

Photo :
  • Facebook

Sebelumnya Ratcliffe juga disebut telah menyiapkan pengganti Arnold di jabatan CEO. Dia adalah Jean Claude Blanc yang dulu pernah menjadi bos Juventus serta PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya