Sedang Dihukum karena Perjudian, Ivan Toney Jadi Rebutan 3 Tim London

Ivan Toney
Sumber :
  • instagram

Inggris – Tiga tim asal London, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur sedang bersaing mendapatkan Ivan Toney. Mereka mau merekrut penyerang milik Brentford itu pada bursa transfer Januari 2024.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Ivan Toney sekarang ini sedang menjalani hukuman. Dia dinyatakan bersalah karena terlibat dalam perjudian.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut akan selesai menjalani masa hukuman pada pertengahan Januari 2024. Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur langsung bergerak.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Penyerang Brentford, Ivan Toney

Photo :
  • Twitter: Ivan Toney

Mengutip The Sun, Chelsea adalah tim pertama yang coba membuka kemungkinan merekrut Ivan Toney. Harga yang dibanderol oleh Brentford mencapai 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun).

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Nilai jual yang mahal itu membuat Chelsea berpikir dua kali. Namun mereka tak bisa bersantai, karena ada Arsenal dan Tottenham yang tertarik juga.

Dengan adanya tiga tim yang tertarik, diperkirakan tawar-menawar juga sengit. Bisa saja Brentford menurunkan angka penjualan, tapi mungkin tidak jauh dari angka awal.

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Toney menjadi sasaran di bursa transfer karena performa di musim lalu. Dia berhasil mencetak 20 gol di Premier League.

Catatan itulah yang kemudian membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memasukkan namanya dalam skuad. Toney melakukan debut bersama The Three Lions pada Maret 2023.

Saat itu dia bermain sebagai pengganti melawan Ukraina di Kualifikasi EURO 2024. Toney mendapat kesempatan bermain selama sembilan menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya