City Dapatkan Kolarov, Posisi Bridge Aman

Aleksandar Kolarov
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Manchester City memastikan telah mendapatkan satu pemain baru lagi. Bek kiri Lazio Aleksandar Kolarov berhasil didapat dengan nilai transfer £19 juta.

City sudah dalam beberapa minggu terakhir ini sudah dihubung-hubungkan dengan pemain asal Serbia ini. Namun baru hari Sabtu, 24 Juli 2010, kepastian bergabungnya Kolarov didapat.

Kolarov yang berusia 24 tahun telah lulus tes kesehatan. Dengan demikian City sukses mengalahkan Juventus yang juga naksir pada pemain yang sama.

Manajer City Roberto Mancini sangat gembira kalau akhirnya Kolarov bisa main untuk City. Mancini mengakui kalau sudah lama ia mengamati permainan mantan pemain OFK Belgrade itu.

"Saya pertama kali lihat dia pada tahun 2007. Saat itu ia melakukan debut untuk Lazio. Dia sangat cermat dan tendangan kaki kirinya akurat. Kemampuan menyerangnya juga sangat baik," kata Mancini.

Mancini memastikan kedatangan Kolarov tidak akan mengganggu posisi Wayne Bridge. Menurut Mancini ia memang butuh dua pemain berkelas di tiap posisi.

Bagi City, Kolarov adalah pemain mahal keempat yang datang di pra-musim ini. Sebelunya ada Jerome Boateng, David Silva dan Yaya Toure. (ESPN)

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024