Cristiano Ronaldo Torehkan 50 Gol Selama 2023, Tamparan untuk Erik Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.
Sumber :
  • Ian Hodgson/PA via AP

Jakarta - Sebelum Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada awal Januari 2023, Ia memiliki hubungan kurang baik dengan Erik Ten Hag sejak pelatih asal Belanda itu datang ke Old Trafford.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Diketahui penyebab hubungan Cristiano Ronaldo dan Erik Ten Hag tidak akur, setelah kapten Timnas Portugal itu melakukan sebuah wawancara dengan Piers Morgan.

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Vahid Salemi
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hingga akhirnya Manchester United dan Cristiano Ronaldo saling sepakat untuk pemutusan kontrak. Pemain 38 tahun itu akhirnya berlabuh ke Liga Arab Saudi dan bergabung dengan Al Nassr.

Bersama Al Nassr, Cristiano Ronaldo mampu menjadi top skor Liga Arab Saudi, sejauh ini ia telah mencetak 16 gol dan menawa klubnya peringkat kedua.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Selain itu juga, di babak kualifikasi EURO 2024 bersama Timnas Portugal ia sukses mencetak 10 gol dan berada di peringkat kedua sebagai pencetak gol terbanyak hanya terpaut empat gol dari Romelu Lukaku yang berada di puncak top skor.

Jika ditotalkan keseluruhan gol Cristiano Ronaldo selama tahun 2023 yaitu 50. Torehan tersebut bisa terus bertambah, mengingat Liga Arab Saudi masih bergulir.

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Seperti dilansir berbagai sumber, tampaknya keputusan Erik Ten Hag untuk melepas Cristiano Ronaldo dari Manchester United adalah kesalah yang sangat besar, mengingat MU kini kesulitan untuk mencetak gol meskipun sudah mendatangkan penyerang baru.

Paling terbaru, Manchester United harus tersingkir dari Liga Champions setelah berada di papan bawah klasemen Grup A. Sementara di Premier League, Setan Merah hanya mampu bertengger di peringkat keenam dengan 27 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya