Brentford Bidik Striker Asal Jepang Kyogo Furuhashi

Kyogo Furuhashi
Sumber :
  • Instagram @kyogo_furuhashi

Inggris – Belum ada kepastian bahwa Toney akan pergi karena Brentford sedang berusaha mengamankannya dengan kontrak baru yang berjangka panjang. Sang striker bisa bertahan di klub tetapi Arsenal ingin mencapai kesepakatan.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Ketidakpastian ini membuat Thomas Frank membutuhkan calon pengganti dan striker Jepang Kyogo Furuhashi ini tercatat sebagai pemain yang dapat membantu memperkuat opsi serangan mereka, seperti dikutip dari Teamtalk.

Kyogo Furuhashi

Photo :
  • Instagram @kyogo_furuhashi
Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Furuhashi telah mencetak 62 gol dalam 106 penampilan untuk Celtic sejak tiba dari Vissel Kobe pada musim panas 2021.

Namun, ada hambatan yang membuatnya sulit untuk membawanya dari Celtic dan mungkin memaksa Brentford untuk melihat target lain, yaitu usianya dan harga yang diminta sang juara Skotlandia.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Seorang pemain Jepang berusia 28 tahun, meskipun memiliki dampak besar di Celtic, kurang menarik sebagai akibatnya. Di sisi lain, harga yang sangat tinggi membuat para penggemar enggan percaya bahwa ada tawaran yang lebih baik untuk pemain muda tersebut.

Brentford menilai potensi pengganti Ivan Toney

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Bukan hanya Brentford yang menghadapi masalah ini karena sejumlah tim Bundesliga dan Serie A juga menyukai Furuhashi, namun tidak akan memenuhi tuntutan Celtic saat ini.

Pemain favorit penggemar baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub dan meskipun dia sangat bahagia di Glasgow, dia terbuka untuk pindah ke salah satu liga top di dunia sepakbola.

Striker Velez Santiago Castro adalah nama lain yang ingin didatangkan oleh klub dan merupakan contoh opsi yang lebih muda yang akan dipandang memiliki nilai uang yang lebih baik karena prospek penjualannya, umur panjang, dan potensi besarnya.

Pemain Argentina berusia 19 tahun ini tampaknya belum siap untuk segera mengambil alih jabatan Toney, tetapi ia akan menjadi salah satu pemain yang bisa menjadi bagian dari skuad dengan harapan bisa tumbuh menjadi striker papan atas Liga Premier.

Andrea Belotti juga sempat dilirik klub dengan potensi tawaran murah karena Jose Mourinho ingin mempermanenkan kesepakatan pinjaman Romelu Lukaku.

Thomas Frank bisa mendapatkan striker Italia itu hanya dengan 10 juta pound sterling, lebih murah dari yang diperkirakan Celtic saat ini meminta pencetak gol terbanyak musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya