Chelsea Berpeluang Datangkan Dusan Vlahovic dengan Harga Murah

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan kembali mengincar Dusan Vlahovic dari Juventus pada bursa transfer Januari mendatang. Menurut jurnalis dari TV Play bernama Fabio Santini, Chelsea merekrut Dusan Vlahovic dengan harga murah.

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Dikabarkan bahwa dulu Chelsea sempat mencoba merekrut Dusan Vlahovic senilai 69 juta pound sterling. Kini kabarnya Chelsea akan membayar striker Juventus itu dengan setengah harga.

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic

Photo :
  • https://twitter.com/juventusfcen
Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

“Juventus akan segera menjual Vlahovic, bahkan di bulan Januari. Dia telah melakukan investasi besar yang sejauh ini belum dibayar setengahnya. Soalnya tidak ada tawaran sehingga sulit memikirkan penjualannya,” ujarnya, dikutip dari The Chelsea Chronicle, Kamis, 14 Desember 2023.

“Dia dibeli dengan harga sekitar 68,8 juta pound sterling, tetapi Juventus sudah melupakan ide untuk mendapatkan uang sebanyak itu kembali. Sampai beberapa waktu yang lalu, saya mengetahui ketertarikan dari Chelsea sebesar 51,7 juta pound sterling, namun sekarang saya pikir Vlahovic bisa pergi dengan setengah dari gaji yang diterimanya,” imbuhnya

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Apakah Dusan Vlahovic dengan harga setengahnya bagus?

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol ke gawang Inter Milan.

Photo :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

Jika hal di atas benar, berarti Juventus bersedia menjual Vlahovic dengan harga sekitar 34,5 juta pound sterling. Di zaman sekarang ini, hal itu cukup murah. Chelsea akan mendapatkan penyerang yang masih muda namun masih membuktikan dirinya di salah satu liga top Eropa.

Satu-satunya masalah dengan Vlahovic adalah ia mengalami cukup banyak cedera di Juventus sejak bergabung dengan Old Lady dari Fiorentina dan itu adalah hal terakhir yang dibutuhkan Mauricio Pochettino saat ini, pemain lain yang tidak bisa tetap fit.

Pemain Argentina itu baru saja kehilangan Reece James karena cedera hamstring yang serius dan sudah tidak diperkuat pemain seperti Ben Chilwell, Christopher Nkunku dan Romeo Lavia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya