Pengganti Varane di MU, Antara Raja Duel Udara atau Tukang Jagal Belia Serie A

Radu Dragusin
Sumber :
  • instagram

MANCHESTER – Manchester United kemungkinan mencari pengganti Raphael Varane dalam waktu dekat. Mereka sudah melirik sejumlah talenta agar segera dapat dipinang.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Varane kehilangan tempat musim ini. Dia kalah bersaing dengan Jonny Evans dan Harry Maguire.

Karena gajinya yang terlalu besar, maka MU mempertimbangkan melepas di musim panas ini. Mereka tidak mau membayar mahal untuk pemain yang hanya dijadikan penghias bangku cadangan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Sejumlah peminat sudah dikaitkan dengan Varane, mulai dari Real Madrid, hingga beberapa klub Arab Saudi.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Lepas dari itu MU pun memiliki pekerjaan baru lagi. Mereka harus mencari pengganti Varane.

Laporan Football Italia, yang terbaru masuk daftar incar ialah Giorgio Scalvini. Dia merupakan bek masa depa Timnas Italia yang kini membela Atalanta.

Scalvini masih berusia 20 tahun, namun permainannya dianggap sudah matang. Dia memiliki teknik tinggi dalam bertahan dan kerap tampil agresif dengan tekel-tekel yang bersih.

Selain Sclavini, MU juga dihubungkan dengan Radu Dragusin yang sekarang bermain untuk Genoa. Pemain Rumania ini kerap disandingkan dengan legenda Setan Merah, Nemanja Vidic.

Dragusin mencuri perhatia dengan tampil kokoh dalam duel udara. Dia selalu menang dalam perebutan bola atas, dan hanya sekali berhasil dilewati lawan saat one on one sejauh ini di Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya