Chelsea Ajukan ‘Penawaran Super' Untuk Bek Tengah Elit Eropa

Alessandro Bastoni
Sumber :
  • Instagram @alessandrobastoni

London – Setiap kali jendela transfer dibuka sejak Todd Boehly menjabat sebagai ketua The Blues, klub ini telah menggelontorkan sejumlah besar uang. Bahkan, sekitar 1 miliar poundsterling telah dikeluarkan selama tiga jendela transfer terakhir.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sebagian besar dari jumlah tersebut, lebih dari 150 juta poundsterling, digunakan untuk merekrut pemain center-back. Meskipun begitu, Chelsea masih menghadapi kendala dalam menghentikan gol yang masuk.

Musim lalu, mereka kebobolan 47 gol di Liga Premier, sembilan lebih banyak dari yang mereka cetak dan finis di tempat ke-12.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Istilah ini, sementara selisih gol mereka saat ini positif, mereka telah mengirimkan 31 gol dalam 20 pertandingan.

Jika era Boehly telah menunjukkan sesuatu sampai titik ini, masalah ini mungkin akan diselesaikan dengan membuang uang tunai, yaitu merekrut lebih banyak pembela sampai gol mengering.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pemain seperti Jean-Clair Todibo dan Alessandro Bastoni, yang juga diminati oleh klub lain, termasuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Chelsea, dikutip dari TEAMtalk.

Chelsea merencanakan 'penawaran super' untuk Bastoni

Alessandro Bastoni

Photo :
  • Instagram @alessandrobastoni

Meskipun Manchester City dapat membuat pendekatan mereka sendiri untuk pemain tersebut, Chelsea terlihat siap untuk mendapatkan yang pertama. Dilaporkan bahwa mereka berencana mengirim "penawaran super" ke Inter, dengan perkiraan sekitar 52 juta pound sterling.

Inter tidak bisa menolak tawaran

Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Photo :
  • instagram.com/alessandrobastoni

Tawaran tersebut diyakini dapat menggoyahkan manajemen Inter, menyadari kemungkinan mengucapkan selamat tinggal pada pemain besar di musim panas mendatang. Meskipun demikian, ada saran bahwa Bastoni mungkin dijual pada musim panas untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan oleh Inter.

Chelsea mungkin melakukan upaya kuat untuk mendapatkan bek internasional Italia ini sekarang, mengingat kelemahan defensif mereka saat ini. Namun, tidak mengejutkan jika mereka juga mengawasi situasinya untuk kemungkinan perekrutan di musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya