5 Fakta Menarik Manchester United Usai Tekuk Wolverhampton

Duel Wolverhampton vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Wolverhampton dengan skor 4-3 dalam lanjutan Premier League di Stadion Molineux pada Jumat dini hari tadi, 2 Februari 2024.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Keempat gol Manchester United, masing-masing ditorehkan Marcus Rashford (5'), Rasmus Hojlund (22'), Scott McTominay (75') dan Kobbie Mainoo (90+5'). Sedangkan ketiga gol Wolverhampton masing-masing dibukukan Pablo Sarabia (71'), Max Kilman (85') dan Pedro Neto (90+5').

Berikut beberapa fakta menarik duel Wolverhampton vs Manchester United:

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

1. Torehan Apik Manchester United

Pemain Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kemenangan atas Wolverhampton membuat Manchester United memperpanjangan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, skuad asuhan Erik Ten Hag berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali imbang di semua kompetisi.

2. Rasmus Hojlund Terbaik

Rasmus Hojlund

Photo :
  • ap

Rasmus Hojlund mampu tampil luar biasa sebagai penyerang Manchester United. Pemain asal Denmark itu berhasil mencetak satu gol serta satu assist. Atas penampilan gemilangnya membuat Rasmus Hojlund terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Duel Wolverhampton vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Manchester United berhasil memperpanjang torehan apiknya saat berjumpa dengan Wolverhampton. Setan Merah meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Andre Onada Tengah Jadi Sorotan

Kiper Manchester United, Andre Onana

Photo :
  • Twitter

Baru juga kembali bermain setelah memperkuat Timnas Kamerun di Piala Afrika. Kini Andre Onana tengah menjadi sorotan di bawah mistar gawang Manchester United. Terlihat beberapa kali mantan pemain Inter Milan itu melakukan kesalahan dan harus kebobolan tiga gol.

5. Harry Maguire Kembali Bermain

Bek Manchester United, Harry Maguire

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Harry Maguire kembali ke lapangan hijau setelah melewati beberapa pertandingan penting akibat cedera. Pemain asal Inggris itu bermain di babak kedua menggantikan Lautaro Martinez di menit ke 86.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya