Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Arsenal
Sumber :
  • Arsenal

London – Arsenal akan dapat melepaskan bek Cedric Soares bahkan setelah jendela transfer musim dingin ditutup untuk klub Premier League, menurut kabar dari Mirror.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Itu berkat jendela di Turki yang tetap terbuka hingga Jumat depan, 9 Februari, dengan tiga klub dari Super Lig tertarik untuk menandatangani Portugis. Cedric (32) telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya yang dilaporkan 75.000 poundsterling per minggu dengan Arsenal dan hanya menawarkan dua penampilan tim pertama musim ini.

Aksi Marcus Rashford saat mau melewati bek Arsenal, Cedric Soares

Photo :
  • The Sun
Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Full-back serbaguna menghabiskan paruh kedua periode terakhir dengan status pinjaman di Fulham tetapi tidak berhasil mengesankan manajer Marco Silva cukup bagi Cottagers untuk mengontraknya secara permanen. Saat Cedric tetap keluar dari rencana jangka pendek dan jangka panjang bos Gunners Mikel Arteta di Emirates, dia diberi tip untuk keluar.

Dilaporkan oleh ESPN bahwa raksasa Turki Galatasaray, Besiktas dan Trabzonspor semuanya tertarik untuk menandatangani mantan bintang Southampton dan memiliki banyak waktu tersisa untuk menyelesaikan kesepakatan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Arsenal berkeinginan mendapatkan kompensasi sebanyak mungkin untuk Cedric. Pemain 32 tahun itu berpotensi pergi secara gratis pada musim panas ini, kecuali Arteta dan timnya dapat mengaturnya dalam delapan hari mendatang.

Cedric telah menjadi pemain reguler di skuad matchday Arsenal baru-baru ini, namun hanya membuat satu awal. Itu datang dalam pertandingan grup terakhir Liga Champions mereka melawan PSV Eindhoven bulan lalu, meskipun ia digantikan oleh Declan Rice pada menit ke-62. Satu-satunya pertandingan lain Cedric musim ini datang di Brentford di babak ketiga Piala Carabao, bermain tiga menit untuk membantu Arsenal melihat kemenangan 1-0.

Cedric Soares (kanan)

Photo :
  • www.instagram.com/cedricsoares41

Lulusan akademi Sporting Lisbon, yang meraih 34 caps untuk negaranya dan merupakan bagian dari skuad Portugal yang menang di Euro 2016, telah berbisik-bisik tentang masa depannya selama musim ini. Mantan peminjam Inter Milan terakhir berbicara di depan umum pada bulan September setelah dia secara mengejutkan dinobatkan sebagai bagian dari skuad Liga Champions 25-man Arteta.

Berbicara kepada DAZN Portugal, Cedric menyatakan keinginannya untuk tinggal di London Utara, mengatakan tentang rekan satu tim Arsenal-nya.

“Kami sangat mendukung satu sama lain, kami adalah keluarga, bahkan ketika kami tidak bermain. Semua orang ingin bermain dan saya juga selalu sangat ingin bermain, itulah yang membuat saya kompetitif dalam sepak bola,” ujarnya, dikutip dari Mirror.

“Itulah yang membuat saya berlatih setiap hari dengan tekad itu, tetapi juga menyadari bahwa kami harus berkontribusi, bahkan jika kami terkadang tidak berada dalam skuad. Itulah aspek yang saya pikir saya banyak berkembang di Arsenal. Terkadang Anda harus bekerja untuk kelompok dan tidak terlalu fokus pada diri Anda sendiri secara individu,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya