Giggs: MU Lapar Akan Gelar

Dimitar Berbatov (kiri) dan Ryan Giggs
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs menilai kegagalan musim lalu membuat The Red Devils semakin lapar akan gelar musim ini. Giggs tidak ingin MU gagal lagi musim ini.

Musim 2009/2010 menjadi salah satu musim terburuk MU. Dengan deretan pemain yang bagus, pasukan Sir Alex Ferguson ini hanya mampu meraih Piala Carling, gelar yang sebenarnya tidak ditargetkan Ferguson.

MU tampil memukau sebelum musim bergulir dengan mengalahkan Chelsea 3-1 di Community Shield. Dan kondisi itu membuat Giggs optimistis timnya akan semakin lapar gelar musim ini.

"Akan selalu ada rasa lapar, bahkan ketika Anda mempertahankan sesuatu. Tapi, ada kemungkinan menambah determinasi karena Anda tidak ingin melalui musim tanpa gelar lagi seperti musim lalu, di mana kami tidak memenangkan Premier League," ujar Giggs seperti dikutip Goal, Selasa 10 Agustus 2010.

"Ketika Anda tidak memenangkan gelar liga, itu masa-masa sulit. Sekarang tantangan itu ada lagi di depan. Kami harus meningkatkan permainan, tapi jika skuad tetap fit dan sedikit beruntung, kami yakin dengan peluang kami," tutup Giggs. (One)

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024