Spurs Ingin Datangkan Gallas

William Gallas
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Tottenham Hotspur berniat merekrut pemain Arsenal, William Gallas. Bek asal Prancis itu dinilai cocok untuk memperkuat barisan pertahanan Spurs dalam menjalani ketatnya kompetisi musim ini yang sudah di depan mata.

Spurs akan mengawali pernampilannya di Premier League musim ini dengan menjamu Manchester City, Sabtu, 14 Agustus 2010. Selanjutnya, Spurs akan melakoni leg pertama play off Liga Champions di Young Boys of Berne, Swiss, Selasa, 17 Agustus 2010.
 
Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengatakan, timnya butuh Gallas untuk menambah pemain yang bisa tampil di posis bek sentral. Redknapp semakin bergiarah mengingat pemain berusia 32 itu saat ini berstatus free transfer.

"Saya suka Gallas. Saya pikir dia merupakan pemain free transfer yang luar biasa. Seperti pemikiran saya di awal tahun ini, ada tiga pemain free transfer yang fantastis-David James (kiper), Joe Cole, dan William Gallas," kata Redknapp.

Mengenai gaji yang akan diminta Gallas, Redknapp tidak khawatir bakal kemalahan. Sikap yang sama juga ditunjukkan Redknapp saat ditanya mengenai kemungkinan penolakan fans Spurs terhadap Gallas.

"Dia sama sekali tidak rakus. Perwakilannya telah menelepon kami dan membicarakan mengenai hal itu," sambung mantan pelatih Portsmouth tersebut.

"Jika dia datang dan bermain buruk, maka fans akan menyembelihnya. Namun jika dia datang dan bermain bagus, maka semua akan menyayanginya," tandas Redknapp.

Spurs memang butuh tambahan pemain untuk bek tengah. Pasalnya, dua pemain yang berada di posisi tersebut tidak dalam terbaiknya.

Jonathan Woodgate harus absen selama semusim karena cedera. Sedangkan Ledley King yang menderita cedera lutut belum bisa dipaksakan tampil Selasa depan. Selain Gallas, Redknapp juga mengaku tengah mengincar lima pemain lainnya.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024