Liverpool Bidik Young, Buang Agger

Ashley Young
Sumber :
  • virginmedia.com

VIVAnews - Liverpool akan menjadi salah satu klub yang aktif di bursa transfer Januari ini. Manajemen klub tengah berencana mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat The Reds.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Salah satunya yakni memboyong winger Aston Villa, Ashley Young. Seperti yang dilansir Sunday Mirror, pemilik Liverpool punya ambisi utama memboyong Young, bahkan saat Liverpool tak lagi dibesut Roy Hodgson.

Chief The Reds Damien Comolli kini tengah menyiapkan tawaran guna menantang Manchester United yang juga tertarik memboyong Young. Kisaran harga Young yakni 15 juta pounds.

Tak hanya mendatangkan pemain baru. The Reds kini juga tengah mempertimbangkan untuk menjual beberapa pemainnya. Salah satunya yakni bek Daniel Agger.

Bek asal Denmark ini berpeluang besar hengkang setelah tak lagi menjadi pilihan Hodgson di Anfield. Kabarnya, penjualan dari Agger akan kembali digunakan untuk membeli bek tengah lainnya pada Januari ini.

Sebelumnya, bek kanan Glen Johnson juga dikabarkan akan dilego. Juventus menjadi klub yang paling terdepan untuk menampung Johnson jika memang ditendang dari Anfield. (sj)

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024