Ancelotti Tak Salahkan Anelka & Cole

Carlo Ancelotti di pertandingan melawan MSK Zilina
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Posisi Carlo Ancelotti sebagai manajer Chelsea kembali terancam setelah Chelsea tersingkir di ajang FA Cup. Chelsea tersingkir usai kalah 4-3 dalam drama adu penalti kontra Everton di babak empat FA Cup.

Pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti setelah kedudukan 1-1 bertahan hingga akhir perpanjangan waktu. Dan Chelsea kalah setelah Nicolas Anelka dan Ashley Cole gagal mengeksekusi penalti.

Namun Ancelotti enggan menyalahkan Anelka dan Cole yang gagal menjadi algojo dalam drama adu penalti itu. Ancelotti lebih memandang itu sebagai kekurangberuntungan pasukannya.

"Kami telah mencoba penalti dalam latihan. Dan (Frank) Lampard, (Didier) Drogba, Anelka, (Michael) Essien, dan Cole adalah yang terbaik," ujar Ancelotti seperti dilansir Tribal, Minggu 20 Februari 2011.

"Nicolas Anelka telah mencoba berulang kali dan berhasil. Sebenarnya penalti itu seperti lotere, kadang anda menang dan kadang anda kalah," ujar manajer asal Italia ini.

Meski mengaku kecewa usai terlempar dari ajang FA Cup, Carletto tetap meminta pasukannya untuk fokus di kompetisi lainnya termasuk di Champions League.

"Kami tidak dalam kondisi yang baik saat ini. Kami tidak takut melawan Copenhagen. Kami akan melakukan segalanya untuk kembali bangkit," pungkas Carletto.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024