Ferguson Ketagihan Cari Pemain Muda

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Cruz

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, terus berburu pemain muda bertalenta untuk di boyong ke Old Trafford. Menurutnya, MU selalu sukses membeli pemain muda dan selalu menjadi bintang.

"Jika Anda melihat dalam enam tahun terakhir, kami waktu itu telah membawa pemain muda seperti (Cristiano) Ronaldo dan Nani," kata Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football.

Ferguson memboyong Ronaldo dari Sporting CP saat usinya masih muda. Ronaldo bergabung dengan MU sejak tahun 2003 sampai 2009. Berkat tangan dingin Ferguson, Ronaldo menjelma menjadi pemain bintang. Selama di MU, ia sudah tampil sebanyak 196 kali dan telah menyumbang 84 gol.

Sementara Nani juga berasal dari Sporting CP. Usianya Nani saat ini lebih muda satu tahun dibandingkan dengan Ronaldo. Ferguson memboyong Nani tahun 2007. Tapi, saat pertama kali tiba di MU, ia tidak langsung mendapatkan tempat utama. Namun, hijrahnya Ronaldo ke Real Madrid membuat berkah bagi dirinya.

Ferguson mulai melirik Nani dan mempercayakanya menempati posisi winger yang telah ditinggalkan Ronaldo. "Waktu itu kami telah mengidentifikasi pemain muda dengan tepat, itulah cara kami," ujar Ferguson.

Sekarang, Ferguson rupanya ketagihan mendatangkan pemain muda lagi. Kabarnya, Feguson sedang tertarik untuk memboyong gelandang bertahan Jack Rodwell dari Everton. Pemain berusia 20 tahun itu penampilannya telah memikat hati Ferguson.

BPJS Kesehatan Ingatkan Masyarakat Bayar Iuran JKN Tepat Waktu
Polresta Denpasar merilis pengusutan kasus narkoba dan para tersangka

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar mengamankan 35 orang penyalahgunaan narkoba. Dari total 35 orang, 9 diantaranya adalah wanita.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024