Nasri Tetap Enggan Jabat Tangan Gallas

Pemain Arsenal Samir Nasri (kiri) berduel dengan pemain Tottenham William Gallas
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Api permusuhan antara Samir Nasri dan William Gallas rupanya belum juga padam. Bahkan Nasri mengaku tak akan menjabat tangan Gallas saat Arsenal akan melawat ke Tottenham Hotspur, malam nanti.

Pada pertemuan pertama Arsenal versus Spurs di Premier League pada November tahun lalu, Nasri enggan menjabat tangan mantan seniornya di timnas Prancis itu. Hal itu rupanya akan diulangi Nasri di White Hart Lane malam nanti.

"Melawan Tottenham, saya tidak akan menjabat tangan Gallas. Terlalu sayang untuk dia," ujar Nasri kepada The Sun, Rabu 20 April 2011.

"Berikutnya pun saya tidak akan menjabat tangan dia. Saya sangat sayang dengan keluarga saya dan teman-teman saya tapi saya juga bisa sangat jahat. Bek-bek yang memberikan tendangan kepada saya tahu itu dengan baik," beber Nasri.

Keduanya bersitegang saat masih sama-sama membela timnas di Euro 2008. Nasri tersinggung dengan buku autobiografi Gallas yang menyebut dirinya dan Karim Benzema sebagai pemain muda yang tak punya rasa hormat kepada pemain senior.

Dan permusuhan ini berlanjut saat Gallas masih di Arsenal. Bahkan saat Gallas memutuskan hijrah ke White Hart Lane pun, permusuhan keduanya tak pernah mereda. (sj)

Youtuber Paling Kaya di Dunia Rayakan Ulang Tahun Bagi-bagi Tesla Gratis
Betharia Sonata dan Leon

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Putra dari Betharia Sonata, Leon Dozan mengungkap kronologi ibundanya itu terkena serangan gejala stroke.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024