Uang Rp1,1 T untuk 'Sepakbola Seksi' Chelsea

Roman Abramovich dan Dasha Zhukova
Sumber :
  • http://i.thisislondon.co.uk

VIVAnews - Chelsea siap berbelanja banyak di musim panas nanti. Anggaran super besar telah disiapkan sang pemilik klub, Roman Abramovich.

Abramovich, seperti diberitakan The Sun, ingin timnya tampil lebih menyerang musim depan. Uang sebesar £80 juta, atau lebih dari Rp1,1 triliun, dirasa cukup untuk memenuhi keinginannya itu.

Pada pertengahan musim ini saja sudah £72 juta, sekitar Rp1 triliun, keluar dari kantong Abramovich. Duit sebesar itu untuk memboyong Fernando Torres dan David Luiz.

Ada tiga posisi yang ingin diperkuat. Play maker, sayap dan bek kanan. Chief Executive Chelsea Ron Gourlay telah diperintahkan untuk membuat daftar belanja.

"Roman selalu ingin melihat timnya memainkan 'sepakbola seksi.' Ia lebih suka timnya menang 4-3 dalam pertandingan yang seru ketimbang cuma menang 1-0," kata seorang sumber yang dekat sang pemilki Chelsea. (Tribalfootball) sj

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget
Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) menyorot kekalahan Timnas Indonesia dari Timnas Guinea di playoff Olimpiade 2024 Paris yang berlansung pada Kamis, 9 Mei 2024 malam WIB.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024