Mancini: City akan Berusaha Geser Arsenal

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Roberto Mancini menegaskan Manchester City akan berusaha menggeser Arsenal di posisi ketiga klasemen Liga Inggris agar bisa lolos otomatis ke Liga Champions musim depan dan fokus ke final Piala FA.

City sudah memastikan setidaknya posisi empat besar musim ini berkat kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion City of Manchester dinihari tadi, Rabu 11 Mei, lewat gol bunuh diri Peter Crouch.

Menyisakan dua pertandingan, City masih berpeluang menggeser Arsenal di posisi ketiga. The Citizens hanya tertinggal dua poin dari The Gunners dengan menyisakan dua pertandingan.

Meski mengaku sulit untuk menggeser Arsenal, namun Mancini menegaskan City akan berusaha keras untuk mewujudkannya. Arsitek asal Italia itu juga meminta Carlos Tevez dan kawan-kawan fokus ke final Piala FA melawan Stoke City, akhir pekan ini.

"Saya pikir tidak mungkin dalam dua pertandingan, tapi kami ingin mencobanya. Saat ini yang terpenting adalah mengembalikan stamina dalam dua hari ke depan untuk menghadapi final Piala FA," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports.

Keberhasilan City ke Liga Champions musim depan diakui Mancini berkat kerja keras yang dilakukan anak asuhnya.

"Selamat untuk semua pemain, karena saya pikir mereka melakukan tugas yang fantastis. Kami sudah mendapatkan posisi empat besar, dan punya dua pertandingan tersisa," tegas Mancini.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab
Rizky Nazar

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video mereka

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024