Wenger: Fans Arsenal Berhak Marah

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Arsene Wenger tidak protes dengan cemoohan yang dilakukan fans Arsenal saat The Gunners dikalahkan Aston Villa 2-1 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu 15 Mei 2011.

Fans Arsenal mengungkapkan kekecewaan terhadap Robin van Persie dan kawan-kawan saat dikalahkan Aston Villa. Bahkan sebagian besar fans sudah meninggalkan stadion ketika pemain Arsenal mengelilingi Stadion Emirates sebagai ucapan terima kasih musim ini.

Arsenal sudah tanpa gelar dalam enam tahun terakhir dan fans klub asal London Utara tersebut merasa muak. Kekesalan fans mungkin akan semakin menjadi-jadi setelah musim depan pihak klub memutuskan untuk menaikkan harga tiket.

Wenger menilai fans punya hak untuk marah karena prestasi Arsenal musim ini. "Ini tidak memalukan, saya pikir mengucapkan terima kasih kepada fans adalah tugas kami. Musim ini tidaklah bagus, tapi apa pun hasilnya, Anda harus menghormati fans karena sudah mendukung sepanjang musim," tegas Wenger seperti dilansir Mirror.

Penampilan Arsenal musim ini sebetulnya cukup bagus, terutama di paruh pertama musim. Cesc Fabregas dan kawan-kawan bahkan sempat memimpin klasemen Liga Inggris.

Namun, di paruh kedua musim semuanya berjalan buruk. Kalah bersaing dengan Manchester United di Liga Inggris, tersingkir dari Liga Champions dan kalah dari Birmingham City di final Piala Liga.

"Tidak masalah apa yang saya rasakan, Anda harus menghormati klub ini. Saya merasa beruntung 15 tahun di sini stadion selalu penuh, jadi ketika fans tidak senang, mereka bisa menunjukkannya," papar Wenger. (adi)

Sarwendah Kantongi Alamat Pelaku Komentar Betrand Peto, Bakal Dibawa ke Meja Hijau?
Pasangan bercumbu di lift.

Viral Video CCTV Pasangan Paruh Baya Bercumbu Mesra di Lift, Warganet: Gak Mau Kalah Sama yang Muda

Dalam video tersebut terlihat pasangan paruh baya itu bercumbu dengan penuh mesra di dalam sebuah lift yang terlihat sepi tanpa adanya satupun orang yang ada di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024