Gaji Tinggi Cara Arsenal Amankan RVP

Robin Van Persie
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Arsenal punya rencana menjadikan penyerangnya, Robin van Persie, sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal bersama dengan gelandang Cesc Fabregas.

Kontrak Robin van Persie yang musim ini mencetak 21 gol memang masih menyisakan dua musim lagi. Namun manajemen The Gunners sadar penyerang 27 tahun ini masih berpeluang besar dicaplok klub lain.

Hal itu yang membuat Arsenal berencana memperbarui kontrak RVP sekaligus menaikkan gaji sang pemain. Saat ini, RVP mendapat gaji sebesar 70 ribu poundsterling perpekan.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Sedangkan Fabregas masih tercatat sebagi pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium. Gelandang timnas Spanyol ini menerima gaji sebesar 90 ribu poundsterling perpekan. Rencananya Arsenal akan menyamakan gaji RVP dengan Fabregas.

Van Persie bergabung dengan Arsenal dari Feyenoord pada 2004 silam. Saat itu, RVP didatangkan dengan mahar 2,7 juta poundsterling. Bersama klub London itu, RVP telah tampil di 223 laga dengan torehan 94 gol. (eh)

Pemkot Depok Pastikan Biaya Pegobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Tanyakan Hal ini ke PSSI soal Maarten Paes

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga mengungkapkan, Ernando Ari menanti kehadiran pemain naturalisasi Maarten Paes dalam Skuad Garuda. 

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024