3 Sayap MU dalam Incaran Juventus

Pemain MU Antonio Valencia (merah) dan pemain Schalke
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Kubu Juventus semakin mengagumi para pemain Manchester United. Juve menambah dua pemain MU lagi dalam daftar transfer musim panas 2011.

Menurut Manchester Click, Juventus kini sedang mengincar duet pemain MU: gelandang sayap Antonio Valencia dan bek sayap Rafael da Silva. The People membenarkan bahwa kubu Bianconeri segera melayangkan penawaran untuk dua sayap MU ini. Sebelumnya, Juve dikabarkan juga mengincar sayap MU lainnya, Luis Nani.

Kubu Setan Merah tampaknya kini harus waspada. Pasalnya, Direktur Olahraga Juve, Giuseppe Marotta akan melayangkan tawaran £13 juta.

Sayangnya, harga itu masih di bawah banderol Valencia ketika dibeli MU dari Wigan Athletic pada 2009. Saat itu, MU menebus winger Ekuador ini £16 juta.

Untuk Rafael, Juve masih ragu untuk membelinya. Pemain asal Brasil ini akan dicoba alias dipinjam lebih dahulu sebelum dipermanenkan atau dikembalikan. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Kubu Juventus dipastikan akan melakukan pembenahan besar-besaran kepada timnya. Pasalnya, Juve bukan hanya gagal di di Liga Italia musim lalu, melainkan gagal tampil di Eropa musim depan. Sebuah kegagalan memalukan untuk klub sekaliber Juventus.

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024