Man City Siap Sabotase Trio Napoli

Marek Hamsik merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Manchester City terus bergerak dalam perburuan pemain-pemain anyar guna menghadapi musim depan. Kini, fokus Eastlands juga tengah mengarah ke klub mapan Serie A, Napoli.

Menurut pemandu bakat City, Attilio Lombardo, pihaknya kini tengah mengincar trio Napoli Edinson Cavani, Marek Hamsik dan Ezequiel Lavezzi. Ketiganya menjadi kunci keberhasilan Napoli menembus zona Champions League musim depan.

Lombardo yang juga mantan rekan manajer Manchester City, Roberto Mancini, saat sama-sama memperkuat Sampdoria, membeberkan rencana transfer itu kepada Radio Crc.

"Saya harap akan ada beberapa negosiasi antara Napoli dan Manchester City, khususnya seperti yang saya lihat jika trio penyerang mereka sangat sesuai untuk City," ujar Lombardo.

"Trio Edinson Cavani, Marek Hamsik dan Ezequiel Lavezzi akan membawa kesuksesan bagi klub manapun. Napoli punya pemain-pemain yang sangat kuat tapi saya ragu mereka akan melepaskan Hamsik dan Cavani bersamaan," lanjut Lombardo.

Lombardo memang pantas pesimis. Selain Napoli yang akan mati-matian mencegah eksodus pemain bintangnya, beberapa klub mapan lainnya juga tengah mengincar bintang-bintang I Partenopei.

“Manchester City akan mendatangkan banyak pemain karena klub ini ingin melakukan hal bagus yakni untuk menang dan menjadi tim paling hebat di Eropa. Napoli punya pemain-pemain bagus jadi itu alasan kenapa kami memantau mereka," tutup Lombardo.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024