Spurs dan Chelsea Berebut Pemain Muda Everton

Jack Rodwell
Sumber :
  • eurosports.com

VIVAnews - Tottenham Hotspur harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain muda Everton, Jack Rodwell. Everton berniat melepas pemain berusia 20 tahun itu dengan nilai transfer £ 25 juta atau Rp347 Miliar.

Everton memang berniat menjual beberapa pemainnya untuk menambah pundi-pundinya jelang bursa transfer musim panas nanti. Selama ini, Leighton Baines dianggap yang paling berpeluang meninggalkan Goodison Park.

Namun seperti dilansir www.footylatest.com, pagi tadi beredar kabar kalau Tottenham tertarik pada Rodwell. Spurs saat ini sedang mencari pengganti Luka Modric yang dikabarkan sedang didekati banyak klub.

Namun dalam perburuan ini, Spurs tak sendirian. Pasalnya, The Blues juga dikabarkan tertarik pada Rodwell. Ini demi rencana pemilik Chelsea, Roman Avramovich dalam 'meremajakan' para penghuni Stanford Bridge.

Rodwell adalah aset penting bagi Everton. Pemain yang baru berusia 20 tahun itu merupakan pemain asa depan. Meski demikian, Everton yang membutuhkan dana untuk belanja pemain lebih memilih melepas Rodwell.

Sedangkan Baines masih dibutuhkan untuk memperkuat lini belakang Everton. Rencananya, Everton akan melepas Rodwell dengan harga, £25 juta. Dana ini akan digunakan untuk membeli pemain berposisi striker.

Rodwell sendiri bermain gemilang saat membela timnas U-21 Inggris di Piala Eropa U-21 2011. Kemarin, Minggu, 12 Juni 2011, Rodwell tampil memukai saat Three Lions muda bertemu dengan tim U-21 Spanyol.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport
Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Pencurian mobil dinas Brimob saat personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024