Van Persie: Arsenal Harus Beli Pemain Baru

Robin van Persie
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Striker Robin van Persie tampak tak puas dengan pergerakan Arsenal dalam bursa transfer musim panas ini. RvP menyarankan manajer Arsene Wenger mengeluarkan dana guna memboyong pemain kondang ke Arsenal.

Ya, RvP sepertinya mulai tak tahan harus puasa gelar. Telah enam tahun The Gunners tak mengangkat trofi. Alasan itu yang membuat striker timnas Belanda ini meminta pemain kondang didatangkan ke Emirates Stadium.

Bahkan RvP rela rekor transfernya ke Arsenal sebagai salah satu pemain mahal terpecahkan. Sebelumnya, RvP juga sempat mengancam akan meninggalkan Arsenal karena klub dianggapnya tak serius memburu gelar.

"Yang saya rasakan sekarang adalah perlu pemain baru. Terkadang Anda melihat pemain-pemain pergi untuk uang yang banyak dan Anda berpikir 'Apakah dia sebagus itu?' Mereka sebagian besar butuh waktu," ujar van Persie.

Namun Van Persie juga mengingatkan klubnya tak lantas membabi buta membeli pemain. "Yang terpenting, ini bukan hanya label untuk sebuah perekrutan super mahal. Ini mengenai kualitas. Untuk pemain yang tinggal menyisakan kontrak satu tahun tentu tak seharga 40 atau 50 juta, tentu sedikit murah," tutup RvP. (sj)

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024