Arsenal Ditahan Imbang Klub China

Pemain Arsenal Samir Nasri
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Arsenal secara mengejutkan berhasil ditahan imbang 1-1 klub asal China, Hangzhou Greentown. Bahkan Arsenal sempat tertinggal sebelum akhirnya mampu diselamatkan oleh Carlos Vela.

Pada pertandingan yang digelar di Kota Yiwu, Sabtu 16 Juli 2011, seperti yang telah diduga, Arsenal sebenarnya mampu mengendalikan jalannya pertandingan.

Namun, klub China itu justru mampu mengejutkan lewat gol Sebastian Vazquez pada menit 16. Pemain Hangzhou ini berhasil menjebol gawang Arsenal memanfaatkan kesalahan kiper Vito Mannone.

Beruntung di masa injury time Arsenal mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Vela. Penyerang Meksiko ini berhasil menjebol gawang Hangzhou memanfaatkan umpan matang Andre Arshavin.

Di babak kedua, Arsenal sebenarnya tetap mengendalikan jalannya pertandingan. Gelandang Aaron Ramsey sempat melepaskan tembakan jarak jauh di menit 55. Sayang tak membuahkan gol.

Arsenal kembali menciptakan peluang manis di menit 64. Namun, umpan sodoran Jack Wilshere kepada Theo Walcott juga gagal berbuah gol. Bola usaha Walcott justru melambung di atas mistar. Alhasil skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024