Gervinho: Arsenal Lebih Besar dari Fabregas

Gervinho
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Penyerang anyar Arsenal Gervinho mengaku tak akan menyesal  harus kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Menurutnya, Arsenal lebih penting dibanding dua nama itu.

Ya, Arsenal kemungkinan besar akan kehilangan dua bintangnya itu. Fabregas kini semakin dekat dengan Barcelona sedangkan Nasri merapat ke Manchester City. Kabar terakhir, kepindahan keduanya akan kelar dalam beberapa minggu lagi.

Meski keduanya dianggap pemain vital Meriam London, namun Gervinho tak terlalu peduli jika keduanya memang hengkang. Pemain yang didatangkan dari Lille seharga 11 juta pounds ini tetap optimis menatap musim depan.

"Ini sepakbola, segalanya bisa terjadi dengan cepat. Jika klub memutuskan tidak akan menahan pemain-pemain itu, maka mereka akan mampu mencari penggantinya," ujar Gervinho kepada Radio Monte Carlo Sport.

"Arsenal akan selalu menjadi klub besar. Tidak seorang pun yang tahu dengan masa depan, mungkin dalam satu atau dua tahun Arsenal akan memenangkan gelar," tegas penyerang timnas Pantai Gading ini.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Musim lalu, Gervinho sukses mengantar Lille menjadi jawara Liga Primer Prancis (Ligue 1). Gervinho berhasil mencetak 15 gol dan 10 assists dalam 57 pertandingan bersama Lille. (umi)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024