Pembelian ManCity Buat Villas-Boas Takut

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Andre Villas-Boas menganggap Manchester City sebagai ancaman utama Chelsea dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Terlebih setelah The Citizens mendatangkan Sergio Aguero.

ManCity terus aktif di bursa transfer. Pembelian teranyar ManCity adalah Sergio Aguero yang dibeli dari Atletico Madrid seharga 38 juta pound atau setara Rp527 miliar. Sebelumnya, ManCity sudah mendapatkan Stefan Savic dari Partizan Belgrade dan Gael Clichy dari Arsenal.

Kedatangan sejumlah pemain anyar tersebut membuat Villas-Boas menilai ManCity sebagaii ancaman serius Chelsea di Premier League musim ini. Terlebih Chelsea, tidak seperti biasanya, tak terlalu aktif di bursa transfer.

"Saya cukup yakin kalau mereka membangun skuad untuk perebutan gelar liga. Target objektif mereka bisa diterangkan (Manajer ManCity Roberto) Mancini, tapi menurut saya mereka melakukan pembelian yang bagus dan mereka ancaman serius di liga," ujar Villas-Boas kepada BBC News.

Meski tidak mengesampingkan juara bertahan Manchester United, namun Villas-Boas tetap khawatir dengan ancaman ManCity.

"Saya pikir sebagai juara bertahan, MU akan tetap harus diwaspadai, tapi Anda bisa lihat banyaknya aktivitas ManCity di bursa transfer. Jelas mereka menargetkan juara di liga," papar Villas-Boas.

Pelatih asal Portugal itu terakhir mengomentari persaingan posisi empat besar bersama Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. "Liverpool tidak terlalu berbeda dari musim lalu, Tottenham ingin kembali ke empat besar dan Arsenal juga jadi ancaman," pungkas Villas-Boas. (art)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan chip in yang mengusung tema “Periksa Fakta Sederhana” pada tanggal 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024