Pendukung Arsenal Nilai Wenger Terlalu Irit

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Para pendukung Arsenal sudah kesal dengan kebijakan Arsene Wenger yang terkesan irit dalam berbelanja. Sang manajer mendapat sindiran saat timnya main di kandang Newcastle akhir pekan lalu.

Ada sekitar 3.500 pendukung yang datang ke markas Newcastle di St James Park. Mereka kompak berteriak "Keluarkan uang untuk belanja."

Belanja yang diinginkan para pendukung memang bukan sekedar belanja. Mereka ingin Wenger berani membeli pemain 'high profile.' Bukan hanya sekedar pemain 'berpotensi' seperti yang selama ini menjadi kebiasaan arsitek sepakbola asal Prancis itu.

Wenger tak lantas diam. Ia menegaskan ia berani saja mengeluarkan uang banyak asal ada pemain yang tepat.

"Kami ingin mencari pemain yang tepat. Jika ada yang seperti itu dengan harga antara £2 juta hingga £20 juta, kami akan beli," kata Wenger.

Wenger juga mengatakan selama 15 tahun belakangan, pemain-pemain yang dipilihnya tidak terlalu buruk. "Tapi kadang pemain bagus selalu dihubungkan dengan harga yang mahal."

Para pendukung heran kenapa Wenger seolah tak punya keinginan untuk mendatangkan pemain yang sudah jadi. Padahal The Gunners punya uang. Terlebih dengan dilepasnya Cesc Fabregas ke Barcelona yang diperkirakan lewat transfer sebesar €35 juta-€40 juta. (Mirror) (eh)

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan
Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024