Ramsey: Arsenal Bisa Menang Tanpa Fabregas

Aaron Ramsey
Sumber :

VIVAnews - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey meyakini The Gunners bisa meraih sukses tanpa Cesc Fabregas musim ini. Itu dibuktikan lewat kemenangan atas Udinese.

Sehari setelah kepergian Fabregas ke Barcelona, Ramsey menunjukkan penampilan gemilang di lini tengah Arsenal. Pemain Wales ini memberikan assist yang diselesaikan Theo Walcott untuk menaklukkan Udinese 1-0 di leg 1 playoff Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu dini hari WIB, 17 Agustus 2011.

"Ini saatnya Arsenal mengembangkan diri. Ia pemain hebat bagi klub, tapi ia telah pergi," kata Ramsey kepada Sky Sports 2. "Kami harus fokus dengan apa yang ada. Kami yakin tim ini masih memliki bakat-bakat hebat dan akan meraih sesuatu musim ini."

"Kami berharap hasil melawan Udinese memberikan dampak positif," lanjut Ramsey.

Pemain 20 tahun ini nyaris memberikan dua assist kepada Walcott. Sayangnya, satu lagi peluang emas Walcott masih bisa digagalkan kiper Udinese, Samir Handanovic.

"Saya baru saja pulih dari cedera engkel. Kiper itu melakukan penyelamatan luar biasa. Ini baru awal dan penampilan 90 menit pertama saya. Saya senang dengan hasil penting ini," ujar Walcott.

"Saya punya kesempatan mencetak lebih banyak gol. Karena saya dibantu Aaron, dan manajer mendorong saya lebih ke depan."

Ramsey mengaku sangat yakin bisa melewati Udinese di leg 2. "Hal terpenting, kami tak kebobolan (clean sheet). Pertahanan kami sangat solid. Saya yakin kami akan meraih hasil bagus." (umi)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024