Tottenham Ingin Selamatkan Karir Adebayor

Bomber Crytal Palace, Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • Getty Images

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengakui jika klubnya kini tengah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester City guna memboyong striker Emmanuel Adebayor.

Redknapp mengungkapkan chairman Spurs Daniel Levy telah melakukan negosiasi dengan ManCity untuk membicarakan kemungkinan kepindahan striker timnas Togo ini. Adebayor memang masuk dalam daftar buang manajer Roberto Mancini.

"Chairman sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester City mengenai sang pemain tapi di mana mereka menggelar negosiasi saya tidak tahu," ujar Redknapp dilansir yahoosport.

Adebayor menghabiskan paruh musim lalu bersama Real Madrid dengan status pinjaman. Hal itu yang membuat Ade sempat digosipkan akan kembali ke La Liga. Namun kubu Madrid rupanya tak lagi berminat meminjamnya.

ManCity juga punya alasan lain untuk mendepak Adebayor. Striker 27 tahun ini termasuk dalam daftar pemain dengan gaji tinggi di Etihad Stadium. Adebayor kini menerima upah 170 ribu pounds per pekan dan ManCity tentu ingin sang pemain cepat hengkang.

Minat Redknapp kepada Adebayor semakin menebal setelah Spurs kehilangan striker timnas Irlandia Robbie Keane yang hijrah ke klub MLS (Liga Amerika) bersama Los Angeles Galaxy.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024