Arsenal Masih Butuh 3 Pemain

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Tak sedikit pemain yang sudah resmi dan berniat hengkang dari Arsenal. Pelatih klub asal London Utara tersebut, Arsene Wenger, mengklaim bahwa timnya masih membutuhkan tiga pemain anyar.

Setelah Gael Clichy hijrah ke Manchester City, kapten tim Cesc Fabregas memutuskan kembali ke Barcelona, serta Samir Nasri menyusul Clichy ke Etihad Stadium. Belum lagi bek muda Armand Traore yang dipinjamkan ke klub promosi, Queens Park Rangers.

Striker berkebangsaan Denmark, Nicklas Bendtner, juga gencar dikabarkan berhasrat meninggalkan The Gunners -julukan Arsenal- lantaran kerap menghiasi bangku cadangan. Guna menutupi kekosongan pemain, Wenger menyatakan tim asuhannya masih membutuhkan tiga amunisi baru.

Terlebih pada Januari 2011 mendatang, sejumlah pemain dipastikan absen karena harus menunaikan tugas bersama tim nasional di Piala Afrika. “Sangat penting memperkuat tim karena kami akan kehilangan pemain, Januari nanti, karena mereka akan berlaga di Piala Afrika,” imbuh Wenger seperti dilansir Footylatest, Sabtu 27 Agustus 2011.

“Kami akan kehilangan Gervinho (Pantai Gading) dan Chamakh (Maroko) secara bersamaan, maka yang terpenting adalah menambah kekuatan skuad. Kami harus mendapatkan setidaknya satu striker, satu gelandang dan satu pemain belakang. Jadi, kami masih butuh tiga pemain lagi,” urai pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Setelah sempat terlibat perselisihan dengan pelatih Bolton Wanderers, Owen Coyle, tampaknya usaha Wenger menggaet bek tangguh Gary Cahill dipastikan gagal. Mengingat bursa transfer musim panas masih tersisa lima hari lagi, Wenger harus secepatnya mengarahkan bidikan ke pemain lain.

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini
Gunung Ibu di Halmahera Barat, Maluku Utara

Status Gunung Ibu di Maluku Utara Naik Jadi Siaga Level III

Waspadalah! Gunung Ibu Melonjak ke Level III Siaga karena Peningkatan Aktivitas Vulkanik.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024