Keluarga Diboyong, Tevez Tetap di ManCity

Roberto Mancini (kanan) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Roberto Mancini yakin Carlos Tevez akan bertahan di Manchester City. Keyakinan itu muncul setelah keluarga striker internasional Argentina itu telah berada di Manchester.

Selama ini Tevez selalu menjadikan keluarga sebagai alasan utama untuk meninggalkan ManCity. Tevez mengaku tidak bisa hidup jauh dari keluarganya yang berada di Argentina. Bahkan Tevez minta dijual ManCity di pertengahan musim lalu.

Berbicara kepada Daily Star, Mancini yakin Tevez akan bertahan di ManCity. Pasalnya, mantan striker Manchester United itu telah memboyong keluarganya ke kota Manchester.

"Keluarganya berada di sini. Bagi Carlos, alasannya selalu keluarga. Jika keluarganya berada di sini, saya pikir dia bisa bertahan. Ini momen yang bagus untuk klub. Carlos adalah salah satu pemain terbaik yang kami miliki," ujar Mancini.

Jika Tevez bertahan, maka Mancini akan dipusingkan dengan pemilihan lini depan. Pasalnya, Mancini juga memiliki tiga striker papan atas, Sergio Aguero, Mario Balotelli dan Edin Dzeko.

Meski begitu, Mancini justru senang dengan kondisi tersebut. Dengan padatnya jadwal musim ini, Mancini menilai ManCity membutuhkan kekuatan terbaik.

"Jika Carlos bertahan, kami punya empat striker. Kami bisa menggunakan Samir Nasri sebagai gelandang. Kami membutuhkan semua pemain itu. Lihatlah jadwal pertandingan yang kami mainkan. Kami memainkan banyak pertandingan," pungkas Mancini.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024