Meireless: Saya Bukan Judas!

Raul Meireles (kedua dari kanan) usai mencetak gol
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Raul Meireles membantah tudingan yang menyebut kepindahannya ke Chelsea hanya semata-mata karena uang. Meireless juga menolak bila disamakan dengan seorang Judas yang berhianat kepada Tuhannya.

Meireles secara mengejutkan memilih meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Chelsea. Pemain asal Portugal itu menandatangani kontrak selama 4 musim hanya sejam sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Keputusan Meireles tentu sangat mengecewakan pendukung Liverpool. Mereka pun menuding pemain kelahiran 17 Maret 1983 itu sebagai penghianat karena telah meninggalkan Liverpool demi mendapatkan uang semata.

Meireles mambantah tudingan tersebut. Dia mencoba menjalaskan alasan kepindahannya ke Stamford Bridge.

"Hal-hal seperti inilah yang terjadi pada sepak bola. Saya hanya bisa berkata mengenai hal yang baik tentang Liverpool, itu adalah musim yang fantastis," katanya.

Kepada RTPN, Meireles mengaku senang membela Liverpool. Namun, meski tampil baik di penghujung musim, Meireles merasa dirinya belum menjadi pilihan utama bagi pelatih The Reds, Kenny Dalglish. Inilah sebabnya, dia ingin bergabung dengan mantan pelatihnya saat masih membela Porto, Andre Villas-Boas yang kini menukangi Chelsea.

"Orang-orang berpikir kalau saya Judas (salah seorang murid Yesus yang berhianat) dan itu hanyalah karena uang semata. Sama sekali bukan karena itu. Saya akan mejelaskannya nanti, semuanya masih segar," ujarnya.

"Semuanya terjadi sangat cepat. Saya bukan satu-satunya yang harus dipersalahkan atas kepindahan ini, namun saya tidak akan pernah berhenti mencintai klub dan saya punya banyak teman di sana," lanjut Meireles.
 
"Yang paling penting adalah memberikan seluruh waktu saya untuk membantu Chelsea merebut gelar," pungkas Meireles yang berpeluang menjalani debutnya bersama Chelsea saat bertemu Sunderland, 10 September nanti. (adi)

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024