Nani Terus Dihantui Nama Besar Ronaldo

Luis Nani
Sumber :
  • MU

VIVAnews - Luis Nani mengaku kiprahnya selama lima tahun di Manchester United selalu dikaitkan dengan nama besar Cristiano Ronaldo. Harapan lepas dari bayang-bayang Ronaldo kini tengah ditapaki winger timnas Portugal ini.

Perjalanan karir Nani di Manchester United memang diprediksikan tak akan berjalan mudah. Maklum saja, Nani datang setelah Iblis Merah kehilangan Ronaldo yang sebelumnya menjadi pujaan publik Old Trafford.

Ternyata, bayang-bayang CR7 masih terus membayangi Nani meski winger 24 tahun ini sukses ikut mempersembahkan gelar ke-19 bagi Iblis Merah di pentas Premier League.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Untuk lima tahun, pertanyaan mengenai Ronaldo akan selalu sama. Semuanya tentang Ronaldo. Anda harus menjadi dia (Ronaldo)," ujar Nani dilansir Daily Star, Rabu 7 September 2011.

"Apakah kamu dapat melakukan hal yang sama? Anda pikir akan mampu menyamai dia?," lanjut Nani.

Ronaldo sendiri memutuskan hijrah ke raksasa La Liga, Real Madrid pada 2009 dengan nilai transfer 80 juta pounds. Angka itu sekaligus mengukuhkan nama Ronaldo sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

Menariknya, sebelumnya telah beredar rumor Ronaldo telah membuka peluang kembali ke Old Trafford. "Mungkin di masa depan. Saya harap juga begitu," ujar Ronaldo saat itu.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024